Sabtu, 09 Juli 2011

A piece of memory In Vegas


Ironis,bahkan ampe nih stick buluk ni tulisan ga ilang2 haha,O iya pasanganya nih stick udah patah malah wkwk


Biar buluk tapi Ini stick punya cerita sendiri,yg selalu bikin gw inget tiap ngeliatnya


Pagi2 Jam 8.00 gw naek motor dengan semangat ke Arah Vegas(113).Karna Hari itu gw mau manggung sama Lima Sekawan sebagai Auditional drumer gantiin Reza Sadad yg lagi ke Jogja.

Malem sebelum Pagi itu gw udah siapin semuanya Mulai dari alat2 semua gw koper dengan rapih daaan Malem itu ada "Special Person" sms gw bilang mau nonton gw perform.(YESSS GW SEMANGAT BUKAN MAEN HAHA).dalem hati gw:"I Have to give her something special,Tapi Apaan yak?yg simple?AHA! gw kasih aja dia stick drum,dengan ada tulisan nama dia dan gua di stick itu".keesokan paginya gw dateng pagi biar bisa nemenin dia yg pengen dateng Pagi karna dia sorenya ada acara.

Jam 8 lewat gw udah di warung depan Vegas Sama Habi(bassist),Riyan(gitaris),dan Juna(manager).Ga lama kemudian Habi pergi jemput Aldy(gitaris satunya) Riyan nemenin Juna buat ngurusin segala2nya buat manggung nanti,
Nah!.gw sendiri dah di Warung.

Ga pake lama langsung gw SMS "special person" gw itu.
"Kamu dimana?"
"Aku Masih dirumah.Tunggu ya,ni aku ga boleh sama mama kesana.nanti aku diem2 kesananya"
"Oh yaudah"

Sampe Jam 10 tiba2 ada yg sms

"Sorry aku gajadi kesana,sodara aku ada yang meninggal aku disuruh ikut ga boleh dirumah"

(Gumpraaaaang!,sejenak itu Bikin mood gw dari 95 turun jadi -10 ) *lebay -_-

gw masuk ruang tunggu guest dengan tampang lesu.Udah gitu
gak lama Panitia nya Bilang Jam Manggung Lima Sekawan diundur 3 Jam Oh maaan! -_- .Kalo gitu ngapain kita disuruh dateng Pagi2! Haah -_- .Ada baeknya juga si tapi,..kita manggung jd pas jam jam orang udah rame hehe

ruangan udah penuh ama band lain + anak2 Lima Sekawan yg lain buat Suport

NAH! It's Time!! Jam 14.00

Suporter LS merapat kedepan Panggung,duduk Diatas srum ngebuat mood gw naek,tapi,....
tiap gw inget that "special person" ga nonton,apalagi liat ni stick yg gua pake ada nama dia.bikin mood gw turun lagi.But now is not a right time to think about that its time to focus on my drum.
"Ockay,Ini dia kami Lima Sekawan,Intro!" Oranis(Vocal) said

Ni show udah mulai tp gw tetep ngerasa ada yg ga lengkap -_-

tapi Waktu Masuk ke Lagu Right now(na na na) Asking Alexandria,gw liat temen2 yg suport kita,Moshing Sambil panas2an wkwkwk.Itu bikin Mood gw jauh lebih baik haha

Seusai manggung gw ama anak2 ke kantin dgn muka capek karna Lagu yg dibawain lumayan nguras tenaga,dan 2 Lagu lagi! + Intro malah haha (peritungan -_-)

NAH!,gw ga mengira ternyata tempat ini yg seharusnya ga gw kunjungin!

Dikantin ternyata banyak temen2 yg gw temuin,temen smp,temen sekelas gw,temen SMA...
dan hal yg bikin gw berpikir "ga seharusnya gw pergi ke kantin" adalah
.
.
.
.
.
.
mereka semua dengan sambil gandeng pasanganya nanya "Lip,mana gandengan lu?ga nonton dia?" (JLEBBB!!!)
dengan muka Asem gw Jawab "iya dia ada keperluan -_-" (Hadeeeeeeeeeeh -_______-)
lalu gw balik keruang tunggu..

*diruang tunggu LS
Oranis:Lip mana cewe lu?(sambil berduaan ama cewenya)
Gw:(ANJEEEEER -___-) ha ha dia gadateng nis *jawab dengan muka asem -_-

Tapi yaaaah enjoy ajalah.masa pensi malah bete..apalagi gw guestnya iya gak?haha (sombong)

*duk tak duk ces jreng jreng dem dem des!
dan acara pun sampai pada puncaknya yaitu perform dari THE SIGIT dan MELODY MAKER
pas MELODY MAKER mendadak Hape anak pada2 ilang gara2 pada moshing sambil ngantongin hape.(ya iya secara,dibetak lah -_-)

Waktu THE SIGIT gw ngeliat temen gw Insan (Vocalist #W.A.R) lagi gelap2 mesum ama cewenya wkwkwkwkwkwkkwk *Sorry ye san gw umbar wkwkwk
Iri juga si gw liatnya ._. wkwk

Dan Usai lah Hari yg panjang itu.dengan penuh kenangan dan pengalaman haha
sesampai gw dirumah ada yg sms...
dan ternyata itu from my "Special Person"
isinya:
"Sorry ya tadi ga nonton.kamu kapan sih Manggung Lagi hah?!! kesel aku tadi ga nonton -_-"
(hemm :) )
"Haha pasti lain kali ada lagi kok haha"

Ternyata,...belom gw manggung lagi,ternyata kita udah................
LIHAT ITU ADA UFO TERBANG!
*Kabur

See you haha :D

happiness.. only exist.. when shared.

been spending my time here in this square room with nothing but my wandering mind. it's one of those solitary moments. and this question has been popping out from my head and bouncing off the walls: "when you stopped loving what you do, what would you do? resign?"
oh passion, where are you? where did you go? you were there the whole time, hand-in-hand with my dreams. i am nothing without my dreams. to be honest, i loved this more before it was a real. reckless. not caring of what happens next. hit the stage and rock it like there's no tomorrow. drink until you pass out.punching faces. with all the people who'd always be there for you no matter what. i'd trade anything for that.

now everybody is everywhere else.

and happiness..

only exist..

when shared.

deserve

can i still hold your hands like the last time you were on my arms?

can i still kiss you like i mean it?


guess not.










I think, I don't even deserve to do that

what i've done?!

maybe you've heard this one before
somedays are good days, somedays are bad days.
today is not a good day.


yesh. started with an ugly arguments with my girlfriend and then everything else started to fall apart.

a few minutes
still no reply.
wall clock showed 00:00 pm

this square room is starting to choke on me
as it witnessed me being a worthless shit

stop laughing at me!

the walls keep pointing its finger at me!

"what the hell are you doin man?you make her Cries for you,Loser!"

"loser!"

"loser!"

"loser!"

i'm just hide under my blanket and thinking...
why? what did i lose?
why i am so selfish?always always and always!
I couldn't sleep remember about your words,my selfish,and all we have been through 14 months together

i keep typing with eyes to the handphone screen

still no reply

the walls wont stop laughing

"loser"

"loser"

yes, im a sucker for love

i was expecting a small talk or whatever

maybe a bit of "how are you" here and a bit of "what are you up to?" there

no.


almost one hour

still no reply

*drrd drrd* Ha! a reply!

haaaah...it wasn't from you..it from sane"moustacho" my band mate,..he try to make me stay calm


should i say it?

umm.. i'll say it right here..



"i Love you :*"
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.






will you regret it somehow if i love you no more?


I don't know......

Kamis, 07 Juli 2011

WHY??

Why?? ,just "WHY?" why it always seems very difficult question for you?,.....

recently You always try to lie or hide something from me, which eventually caught, too

Why don't you try to be honest first?? is it Hard for you?,.....

"Lebih Baik Jujur,Meskipun Itu Pahit"

A DAY WITH LIMA SEKAWAN AT VEGAS (113)





OPENING (CHECKSOUND)








RIGHT NOW NA NA NA (ASKING ALEXANDRIA COVER)










MARS LIMA SEKAWAN (LIMA SEKAWAN 2)




Keren bgt dah bisa manggung sama Mereka meskipun gw cuma "Auditional" tp gw seneng bisa tampil Maximal bareng meraka hahah \m/

Tapi yg bikin gw rada sedih disini adalah.....

MUKA GW DI FOTO GA ADA YG KELIATAN CUUY T_T

Hahah gapapa dah mau diapain lagi kan?org udah berlalu -,- .

O iya! jgn Lupa Download lagu mereka yak di 4shared!
kalo susah ketemunya..search aja di google dgn keyword sebagai berikut:
-"LS - Jangan Tinggalkan aku" (recomended)
-"LS - Kijang Biru" (recomended)
-"LS - Tak ingin Pulang"
-"LSfeat Dhila - Akhir waktu"
-"LS - Ranida"
-"LS - Cewe sampah"(recomended)
-"LS - Murahan"(recomended)
-"LS - Lima Sekawan"(recomended)
-"LS - Goodbye"(recomended)
-"LS - Goodbye2"(recomended)
-"LS - Goodbye3"
-"LS - Kembalilah"
-"LS - Lima Sekawan 2"(recomended)
-"LS - Maaf"
-"LS - Masih Sayang"
-"LS - Miss You"(recomended)
-"LS - Kau"

Yak sekian.

STAY TOUGH CAPTAIN ALDO



Rabu, 06 Juli 2011

TOP 9 PHOTOSHOP OF THE YEAR





















Semoga Ngakak Gan wkwkwk ,ngakak lah selagi tidak dilarang wkwk

ALIVER SYKES

"ALIVER SYKES"

Photobucket

Selasa, 05 Juli 2011

Some JOKES In the Evening :3

Pda suatu hr ada anak kcl lg bli roti di warung
Anak: "Bang , beli bang!"
Warung:"Beli apa Dek?"
Anak: "Beli loti , yang secengan bang !"
Warung: " Ada nya roti dek ! ! Bukan LOTI !"
Anak: " I..I..Iya udah bang beli"
Saat jln
Anak:"kayaknya enak bnget nieh Loti. Aku makan ah.."
Baru dia buka ada seorang nenek yg manggil. Krna kaget, si anak mlempar rotinya lalu jtuh ke bawh.
Anak:"Aduh nenek, kan Loti saya jd jtuh ke tnah."(smbil ambil roti yg di tanah)
Nenek: "Jgan di ambil Nak! "(triak si nenek)
Anak:"Knpa nek? Kan saya lapel!"
Nenek:"Klo bnda yg udah jtuh ke tanah jgn di ambil n d mkan, itu udah jd kotor, trs bau tanah"
Anak:"Tapi kn saya lapel nek."
Nenek:"Ya kok marah nak? Ya sdahlh klau ga bs d ksih tau!"(smbil mninggalkn si anak)
Bru bberpa lgkah si nenek jln, tiba2
Nenek:"ADUUUUUH!!"(teriak nenek krna jtuh trpeleset), Nak tlong saya nak!"
Anak:"Gak mau ah katanya klau jatuh udah kotor, Bau tanah lagi!"
#Tuhanaksalahgaul
-------------------------------------------------------------------------------------------------
Di suatu sore hari ada seorang nyonya rumah sebut saja Rina dan pembantunya sebut saja inem...
R:Rina
I:Inem

R : Inem sini kamu..
I : Iya nya...
R : Inem kamu pergi siram bunga sana di luar.. nanti mati lagi bunga saya semua..
I: Tapi Nya di luar hujan..
R: Kamu G*blok banget sih pake payung lah..
I: (Ini siapa yg Goblok sebenernya)

-----------------------------------------------------------------------------------------------
#KUMPULANCERITAINDOMIE


- Waktu dulu pas lagi bulan puasa, aku nggak sengaja nemuin semangkuk indomie di meja makan ku. Sama aku terus di tatap dan akhirnya ke goda juga.
Aku makan itu indomie dengan penuh semangat.
Alhasil aku di tampar sama bapak ku karena indomie nya di makan
sama aku.
ini dosa ku, apa dosa bapak kku..?

-Dulu aku dan papah ku suka membeli indomie berbagai rasa di warung , kami suka berbagai rasa indomie dari rasa soto,kari,ayam bawang dll tapi sekarang terasa berbeda semenjak ayah ku di ejek penjaga warung ,LAKI KOK SUKA RASA" semenjak itu kami merebus indomie tanpa bumbu ,kami buang bumbu nya , indomie ku terasa tawar.

Itu cerita ku..
Apah cerita mu?

-pas mau jalan keluar kota ane sarapan indomie goreng..
ternyata diperjalanan ane mabok dan muntah..keluarlah indomie kuah..
ini ceritaku...bagaimana ceritamu???
-----------------------------------------------------------------------------------------------

JUST FOR FUN :3

Selasa, 21 Juni 2011

Scofto

Hard To Say It,but..

Ockay,......


Bye Scofto! :,D









Jumat, 10 Juni 2011

28's Graduation Day :)







Semoga kakak2 angkatan 28 Bisa dapet Universitas yang diinginkan Amiiin :)

Sabtu, 28 Mei 2011

X2 Memories :)






INI KELAS PALING GOKIL YANG PERNAH GUA HUNI WKWK

Jumat, 06 Mei 2011

Sane's Birthday!


HAPPY BIRTHDAY SANE! semoga makin Rajin Latian,Suara ny Makin Enak,dan Makin Gans! wkwkw

Jumat, 29 April 2011

3 MEI 2010 :)






Mengenang 3 MEI,dan setahun yg udah kita lewatin selama ini :)

Jumat, 08 April 2011

HER ! :)



<3 <3 <3

Have You Ever Feel Like You're Drowning So Deep?

I entered my room and lie down for a moment on my bed ...
then
I wonder, if all I did was wrong? I do its all Just for you .. .
I just.....
I just..don't wanna lose you..
But on all sides of my bedroom,like continue to taunt me and say.."LOSER!..LOSER!..WHAT KIND OF MAN ARE YOU HAH?!YOU LET HER CRY JUST BECAUSE YOUR UNCONTROL EMOTION YOU KNOW?!!"
Ah!!
what have I done??!! I was Drowning To Deep in my Emotion until it make me so blind !! What the Hell am i huh??!! When she Crying I Just can Hide Under my Blanket and lament all of my fault ! uhh..I'm too giddy so giddy until i want to Close My Eye and hope it all just a dream ..uhh...

"W.A.R!" At Greensands Fest!!










I'm So Remember When Everybody in that field was Mosh!! when we start the show!